fbpx
logo
Populate the side area with widgets, images, navigation links and whatever else comes to your mind.
Strömgatan 18, Stockholm, Sweden
(+46) 322.170.71
ouroffice@freestyle.com

Follow us

ARJUNO

Arjuno. Kalo denger nama ini di Malang pasti langsung teringat nama gunung yang diambil dari tokoh pewayangan ini. Nah, lereng gunung Arjuno menyimpan banyak keindahan alam dan peninggalan bersejarah berupa candi, prasasti dan petilasan. Spot wisata yang terkenal di Arjuno dari sisi Malang yakni Kebun Teh Wonosari, bukit Buduk Asu, Taman Hutan Rakyat Raden Suryo, Cangar, dll. Asyiknya nih, spot-spot tersebut bisa dijangkau dengan cara off road naik motor trail. Bayangin nih ya, melewati perkebunan teh di daerah Lawang yang rimbun dan berhawa sejuk, lalu menembus hutan pinus menuju Buduk Asu yang menyuguhkan panorama puncak Arjuno. Di sini kita bisa beristirahat sambil ngopi di warung yang ada di puncak bukit ini. Viewnya keren beud! Kalo mau lanjutin perjalanan, kita bisa trabas menuju Gunung Mujur yang jalurnya cukup menantang, didominasi tanah dan batu soo lumayan bikin ngos-ngosan kalo musim hujan. Cocok nih buat kamu-kamu yang tahan banting hehe.. Nah, kalo level ngetrailmu udah lumayan, boleh nih lereng Gunung Arjuno dijadikan pilihan trabas di Malang. Let’s go!

TINGKAT KESULITAN: MEDIUM-HARD

 

SPOT MENARIK:

  • KEBUN TEH WONOSARI

  • BUKIT KUNEER

  • BUDUK ASU

  • UB FOREST

PREVIEW JALUR ARJUNO